Tank Legendaris Dari Rusia


 
     Tank sudah menjadi Kendaraan tempur terpenting yang dimiliki setiap negara, termasuk dalam perang dunia sekalipun. bahkan sampai saat ini, Tank masih dikembangkan hingga bentuk sempurna untuk segala medan. untuk di negara Rusia sendiri memiliki Tank Legendaris nya tersendiri loh. berikut beberapa tank legendaris asal Rusia.


T-34/76


     Merupakan Medium Tank terbaik pada zamannya. memiliki armor yang sangat kuat dan daya tembak yang seimbang dengan kecepatan tembak nya. dengan peluru 85mm nya, tank ini sangat mudah untuk menembus pertahanan tank jerman yang terkenal dengan ketahanannya dari jarak dekat maupun menengah. kecepatannya pun stabil tidak lambat dan tidak terlalu cepat. mungkin untuk para player World of Tank biasanya Tank ini menjadi pilihan terbaik untuk medium class tank ya. bahkan di Anime Girls und Panzer, tank ini digunakan oleh grup sekolah rusia dengan jumlah tank terbanyak.


KV- 1

     Untuk kawan-kawan pemain game tank, siapa sih yang tidak kenal dengan tank yang satu ini. Heavy Tank yang sangat kuat dari segi pertahanan nya maupun dari segi penyerangannya. tank legenda satu ini sangat sulit ditumbangkan. bahkan kebanyakan dari KV-1 yang rusak, bukan dari serangan musuh atau serangan tank lain, melainkan kehabisan bahan bakar atau kerusakan suku cadang. bahkan tentara german menyebutkan tidak ada yang bisa mengalahkan "Monster" satu ini. teman-teman yang bermain world of tank pasti tahu seperti apa ketangguhan tank yang satu ini kan?.


IS-2

     Kembali dengan Heavy Tank asal Rusia ini. IS-2 juga merupakan Tank Berat Legendaris dimasa nya. Tank ini digunakan untuk memecah pertahanan dari Pasukan musuh. bahkan ketangguhannya dalam serangan Lvov-Sandomier, 2 tank IS-2 yang terkepung oleh 17 tank Jerman ini berhasil bertahan bahkan mengahncurkan ke-17 Tank jerman itu sendiri! Sungguh Ketangguhan yang luar biasa bukan?.


BT-7


     Light Tank atau Tank Ringan yang memiliki kecepatan tinggi ini menjadi legendaris pada masanya. pasalnya pada saat pertempuran di Mongol, Tank dengan kecepatan tinggi ini menjadi target yang sulit dilawan karena kelincahannya. bahkan setara dengan tank yang dipakai kebanyakan tentara jerman.

Itulah beberapa tank Legendaris asal Rusia menurut saya ya. mungkin dari kawan-kawan ada yang berpendapat lain atau ingin menambahkan silahkan post dikomentar ya.

Komentar